Sabtu, 14 Juli 2012

Barang Membuat Dingin


Tempet Tidur Yang Bisa Mendinginkan Tuannya


Setelah jaket yang bisa mendinginkan badan si pemakainya, hari ini kita bisa tidur di tempat tidur yang ada AC-nya. Keren...


Tempet Tidur Yang Bisa Mendinginkan Tuannya




Tempet Tidur Yang Bisa Mendinginkan Tuannya


Sepatu Yang Bisa Mendinginkan Kakimu


Pernah mencium kaos kakimu sendiri setelah seharian dipakai kerja atau sekolah? Belom? Cobalah sekali-kali pengalaman baru ini. Aroma yang kamu cium itu pastinya sangat menyengat (kalau kaos kakimu wangi, pasti kamu pake sihir).

Bau dari kaos kaki tersebut berasal dari bau kaki kamu. Dan bau kaki kamu berasal dari keringat kaki karena menggunakan sepatu yang ukurannya pas sehingga tidak ada udara yang bisa keluar masuk. Selama ini orang-orang selalu menggunakan tisu, parfum, dan obat salep yang membantu mengurangi bau keringat kaki.

Kenapa tidak kita gunakan sepatu yang dingin saja sekalian?

Cuma Ada Di Jepang: Sepatu Yang Dingin

Cuma Ada Di Jepang: Sepatu Yang Dingin

Hydro-Tech, produsen sepatu asal Jepang, baru saja mengeluarkan produk sepatu mereka yang bisa memberikan kesejukan ke pemakainya. Harganya lumayan mahal, sekitar Rp.700.000-an per pasang.

Berkat teknologi filter udaranya yang menjamin sirkulasi udara menjadi lancar, maka kaki sang pemakai tidak akan kepanasan, mengeluarkan keringat dan menimbulkan bau yang menyengat.

Kenapa enggak kepikiran dari dulu ya?

Jaket Yang Bisa Mendinginkan Badan


Minggu lalu kita baru saja melihat produk sepatu yang bisa mendinginkan kakimu. Sekarang, kita akan melihat jaket yang bisa mendinginkan badanmu.

Jaket Yang Bisa Mendinginkan Badan

Ide ini datang dari Hiroshi Ichigaya, mantan insinyur Sony yang menjadi direktur perusahaan Kuchofuku Co Ltd. "Saya berpikir bahwa kita sebenarnya tidak perlu mendinginkan seluruh ruangan. Selama orang di dalam ruangan tersebut merasa sejuk, itu sudah cukup," katanya.

Lalu dia memasang dua kipas kecil di dalam jaket untuk memberikan sirkulasi udara sehingga orang yang pakai tidak akan merasa panas. Saat ini sudah hampir 1.000 perusahaan di Jepang, seperti seperti produsen mobil dan konstruksi, telah memesan jaket yang dijual dengan harga ¥11.000 ini. Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 1,1 juta.

Tapi... lama-lama bisa masuk angin gak ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar